Followers

Monday 17 May 2010

Perasaanku


"Katagrafi adalah seni eksperimental, kolaborasi antara kata/aksara/puisi/karya sastra lainnya dengan karya grafis; photo, gambar, animasi, dll."
(Deni Irwansyah)

Hai.....
Ramai yg bertanya..mengapa ya sekarang galak berpuisi dan madah?Aku cuma senyum...
Namun sesekali hati ini jadi hairan.Mengapa aku sekarang?
Aha..inilah dinamakan mainan perasaan..
Bila hati ini kembali keseorangan dan kembali ceria makanya mengalirlah luahan rasa secara spontan dan halus.
Semalam aku di add oleh seorang teman baru dari Indonesia. Aku terus meneliti Facebooknya itu dan mengkagumi teman-temannya lalu aku add seorang yang aku anggap seorang pujangga atau artis atau juga apa-apa. Dia memperkenalkan keindahan puisinya lewat bersama gambar-gambar yang bercerita.
Wah! Indahnya so aku ambil satu dari karyanya dan aku ingin sekali pamirkan disini...Okay kan Pak Deni!
p/s: ..dan oh ya! Kini aku sudah ada blog puisiku
http://adzpoempuisi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment